Easy Blog Tricks

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 16 Maret 2010

Senin, 15 Maret 2010.....

Gak terasa 5 jan sudah aku tidur di mobil, akhirnya nyampai jogja juga. Kota di mana orang2 menyabut banyak "ayam kampus". Ups sory aku peke sebutan kayak gitu, soalnya banyak orang bilang jogja pergaulannya jelek, banyak anak nakal, dan salah satu kakak kelasku mengaku kalo temen2 di kosnya baru keluar jam 10 malam dan banyak yang udah gak Virgin... Uh....Naudzubillah, miris banget kan kedengarannya????
Waktu menujukkan pukul 02.30 tapi ada saat itu suasana Jogja terbilanga gak sepi-sepi amat. Banyak muda-mudi masih nongkrong di pinggir jalan cuma sekedar beli gudeg atopun cuma cangkruk sama temen seGenknya.. Jogja emang kota 24jam. Hampir semua makanan yang dijual di Jogja laku. Restoran ato warung manapun akan jadi serbuan para mahasiswa. Bener2 gak sabar pengen cepet2 kasih amplop yang aku bawa di Gedung Graha Sabha UGM.....

Akhirnya nyampe juga aku di UGM setelah transit di rumah tanteku tercinta untuk mandi+sholat+sarapan... Upss........Tau gak sich aku nyampe UGM kesiangan. Waw yang ngantri uakeh buanget. Kemajon,kayak lagi ada acara audisi Indonesian idol ja. Padahal lagi ada pemilihan mahasiswa/i UGM....Hehehehehe. Ya Allah pesertanya bener2 membludak. Dari seluruh plosok negeri ada di sini. Ada yang dianter kelurga, guru, pacar, n ada juga yang sendirian. Kayak salah satu anak yang aku kenal nich, dia datang jauh2 ke Jogja dari Bengkulu SENDIRIAN!!! tapi aku lupa sapa namanya,hehehehe. Dan yang pasti semua yang ada datang tujuannya cuma 1, yaitu masuk Universitas Gajah Mada. Yang dateng duluan harus ngantri plus ambil nomor antrin (Kayak kita mo ke dokter aja), abis gitu 20 nomor pertama dipanggil untuk masuk ke ruang B gedung Graha Sabha UGM untuk melakukan verifikasi. Dan tau gak sch tmand?! aku dapet nomor 525. Banyak jg kan??? akhirnya aku tinggal keliling cari oleh2 dulu. Sekitar 2jam aku puas beli oleh2 aku balik lagi ke UGM dan nyampe sana pas waktuku masuk. uch deg-degan banget. Ternyata ada 20 anak yang masuk di runag n 20 anak nunggu di rung tunggu deket rungan tsb. Makanya gag terlalu lama... Akhirnya Pak Satpam memanggil 10 anak untuk masuk dan aku juga ikut masuk. Wduh.... di dalem tambah deg-degan tapi aku mencoba untuk rileks. "Novi awal dari perjalananmu akan dimulai, SEMANGAT!" itu yang selalu ada dibenakku.
Temand, tau gag sich????? ternyata pendaftar verifikasi pada hari ini (15-03-10) itu mencapai 1200 anak. Ada yang mau minta karcis lagi tapi sama pak satpam soalnya udah terlalu banyak. Itu masih 1hari, hari-hari kemarinnya berapa raibu anak?dan ini masih di Jogja belum lagi tempat pendaftaran yang disediakan lainnya.. Aku gak bisa mikir brp peluangku untuk masuk UGM,. Mungkin kuecil buanget. Akupun pulang dengan perasaan dag-dig-dug soalnya pesaingku buanyak banget. Tapi aku gak mau psimis gitu aja. Aku akan berusaha sebisaku untuk membahagiakan ortuku. Doa dan dukunagn kalian semua aku tunggu untuk menghantarkanku di gerbang kesusksesan..

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

© Bluberry Template Copyright by the last project in MATRIX

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks