Easy Blog Tricks

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 11 Maret 2010

Ini kenangan waktu aku kerja di salah satu radio swasta.


Broadcasting….

Kata itulah yang ada dibenakku ketika aku ditanya mengenai cita2ku.
Itu semua berawal ketika seorang kakak sepupuku diterima menjadi seorang news presenter di salah satu stasiun TV swasta. Pada waktu itu yang ada di benakku menjadi seorang news presenter itu seru bangeeeet….!!! Tampil di TV tiap hari, nyampaikan info yg berguna buat orang bnyak, wes pokoknya yg uenak2 to.
Aku mulai tertarik dengan dunia ini sejak kelas 1 SMP, dan sejak saat itu aku bertekat ingin memperdalam plus memperbanyak pengetahuanku tentang broadcast. Tanya sana-sini, ikut lomba2, dan puncak keinginanku ketika aku diajak ke studio siar tempat kakaku kerja. Subhanallah,,,, keren banget.. Tapi setelah aku tau tentang dunia ini yang sebenarnya, nyaliku mulai menciut. Tapi semua keluarga mendukungku untuk menjadi seorang broadcaster yang handal.
Dan singkat cerita nech,,,aku masuk MAN 3 Kediri karena ada ekstra JURNALISTnya. Di tempat ini aku mulai mendalami duniaku, mulai mengetahui plus minus duniaku, mulai tau apa kekuranganku, dan yang pasti lewat ekstra ini aku mulai mengukir sejarah (sejarah dalam hdupku ndiri,,,hehehe). Aku mulai berkarya, ikut lomba sana-sini dan sampai akhirnya aku diterima di salah satu satasiun radio swasta. Walaupun aku di tempat itu cuma 6bulan tp pngalaman yg aku dapat udah bnyk bgt.
Ternyata keluar dr tempat kerja malah membuatku jnuh. Di rumah gak ada ngapa2in, kalo di radio bisa dngerin lagu sepuasnya, dan yang pasti aku megang uang hasil keringatku sendiri yaaach walaupun hasilnya cuma duikit buanget. Sekarang aku kudu study hard coz kurang 1langkah lagi aku akan meraih cita2ku yg lbh dr yg kmrn. Masuk KOMUNIKASI adalah pilihan yg tpat n rencana slanjutnya nglamar jd wartawan, reporter, penyiar di kota di mana aku kuliah. Yg pasti aku g akan cpt puas dg apa yang aku peroleh kemarin. Harus tetap berusaha, belajar, berdoa n yg paling penting adalah menggali ilmu pengetahuan, krn di luar sana bnyak yg belum kita ketahui.
2 hal yg selalu terbesit di benakku yg selalu dikatakan mas joni (ketua Radio MANDIGA), yang pertama “Pemenang sejati bukanlah seseorang yg hanya ingin meraih juara, gelar, piala, dan penghargaan, tp dikatakan pemenang sejati apabila dia berani menunjukkan kreativitas dan talenta yg dia miliki”, yang terakhir “Bukanlah dikatakan seorang pemuda jika dia mengatakan inilah aku, tp dikatakan seorang pemuda jika dia mengatakan inilah aku”..

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

© Bluberry Template Copyright by the last project in MATRIX

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks